Rabu, 19 Januari 2011

perasaan yang tak sampai

dulu aku heran kenapa sahabatku yang gak pernah satu kalipun menyakiti perasaan aku ...............!!!!!!!
tiba-tiba aja dia berkata pada aku yang seakan-akan dia menyakiti aku..

tapi aku baru sadar akan perkataan sahabat aku itu  setelah orang yang
aku cintai dengan sepunuh hati aku selama ini menghianati aku dan akupun
mecoba untuk bersabar dan terus bersabar tapi karena dia juga terus meng-
hianati aku dan akupun tak sanggup untuk bertahan terus lalu aku mengambil
keputusan untuk meninggalkannya setelah itu entah kenapa aku mempunyai perasaan
cinta pada sahabat aku itu yang tak bisa di tahan walaupun aku tahu persaan itu bisa
membuat kami menjadi hancur ataupun bahagia tapi setelah aku tahu bahwa sahabat
aku itu telah menerima cinta dari orang lain betapa sakitnya hati aku setelah mendengarkan
perkataan dari seorang sahabat yang aku cintai itu ....
mulai sejak itulah aku mulai sadar akan sahabat-sahabat aku bahwa sahabat-sahabat aku
tak selamanya membawa kebahagiaan namun juga ada yang menghancurkan bahkan
bisa untuk membawa kehancuran tuk selamannya-lamanya..............................,,,,,,,,,

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sahabat yach sahabat ...... pacar yach pacar jangan sahabat dijadikan pacar itu salah Jomloh ............ kalau belum bisa mebedakannya tanyakan aja sama Tukul supaya jeruk jangan makan jeruk ha..ha..ha...

fhanas.zydha mengatakan...

bkanya gitu pakkkkk
pi dy tuh ternyata menyarankan saya untuk tidak pacaran sama rank yang lagi saya pacarin wktu itu........

Posting Komentar